Sukses

Aurel Tak Mau Bawa Nama Besar Anang

Di usianya yang baru menjelang remaja, Aurel sudah mendulang kesuksesan. Saat ini, Aurel tengah berusaha membuktikan vokalnya agar lepas dari bayangan kedua orangtuanya.

Liputan6.com, Jakarta: Aurel tengah bersemangat unjuk gigi di atas panggung. Di usianya yang bisa dibilang baru menjelang remaja, ia sudah mendulang populeritas. Kendati demikian, kadang Aurel gerah lantaran nama Anang dan Krisdayanti kerap dibawa-bawa oleh teman-temannya.

"Aku tuh suka dibilang cuma menang gara-gara bokap. Risih banget tuh ngedengernya. Makanya aku sekarang lagi berusaha banget jadi diri sendiri dan mudah-mudahan bisa sukses," ujar Aurel.

Sebagai ayah, Anang Hermansyah pun prihatin. Kendati, mantan suami Krisdayanti itu, menilai omongan tersebut adalah hal normal.

"Dia itu masih meraba, masih mencari, cuma aku ini mempersiapkan dulu. Nanti dia dalam umur tertentu akan mulai fokus," tambah sang ayah.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.