Sukses

Ortu Cerai, Nikita Willy Mencoba Tegar

Ternyata dibalik kebahagiaan meluncurkan album perdana, ada kesedihan yang disimpan Nikita Willy. Orangtuanya bercerai.

Liputan6.com, Jakarta: Ternyata dibalik kebahagiaan meluncurkan album perdana, ada kesedihan yang disimpan Nikita Willy. Orangtuanya bercerai.

Rona bahagia memang terus menggelayuti wajah Nikita Willy yang siang tadi (Rabu. 10/10) meluncurkan album perdana bertajuk Lebih Dari Indah di KFC Kemang, Jakarta Selatan. Namun, ketika ditanya soal perceraian orangtuanya, wajah Nikita terlihat berubah.

Senyum tetap terpasang di wajah gadis kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 ini, namun pancaran matanya menggambarkan kesedihan hatinya.

Nikita memilih untuk diam. Ia berusaha untuk tidak memikirkan masalah keluarganya, tapi tak bisa dipungkiri kalau ia sangat sedih menerima kenyataan ini.

"Tanya saja pada Mama," kata Nikita Willy sambil tersenyum. Tetap tegar dan terus tersenyum, itu yang dilakukan Nikita Willy menghadapi ujian hidup yang harus dilaluinya ini. Semangat!(ROM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini