Sukses

Led Zeppelin Gelar Konser Celebration Day

Band rock legendaris Led Zeppelin tampil sekaligus reunian untuk film tribute konser "Celebration Day". Penabuh drum diisi Jason Bonham anak sang drummer almarhum John Bonham.

Liputan6.com, London: Band rock legendaris Led Zeppelin tampil sekaligus reunian untuk film tribute konser "Celebration Day". Dalam pergelaran ini, tampil juga para anggota grup dan anak penabuh drum John Bonham, Jason Bonham. Vokalis Led Zeppelin, Robert Plant dan gitaris Jimmy Page, dan juga pembetot bas John Paul merangkai kerja sama dengan Jason Bonham. Film Celebration Day disutradarai oleh Dick Carruthers.

Film Celebration Day membagikan pengalaman yang unik kepada para fans yang ingin melihat komunikasi di antara anggota Led Zeppelin.

Grup band rock legendaris Led Zeppelin bubar 1980 silam setelah kematian penabuh drum John Bonham. Tahun 2007 lalu, Led Zeppelin dan Jason Bonham konser di Arena O2 London. Konser paling akbar setelah 27 tahun bubar.

Acara konser ini juga dihadiri para musisi besar, Kirk Hammet sang gitaris Metallica, juga ada Paul Stanley gitaris Kiss, serta Mick Jones gitaris Foreigner.

Film Celebration Day akan tayang di 1.500 bioskop di 40 negara sekaligus rilis audio dan video 19 November mendatang. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini