Sukses

Ketika Anak-anak Bergaya di Catwalk

Ketika anak-anak bergaya di atas catwalk, membawakan koleksi 2012-2013 batik Alleira, tingkah polah mereka mengundang tawa para penonton pagelaran busana.

Liputan6.com, Jakarta: Ketika anak-anak bergaya di atas catwalk, membawakan koleksi 2012-2013 batik Alleira, tingkah polah mereka mengundang tawa para penonton pagelaran busana yang diadakan di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Seorang anak laki-laki yang berusia sekitar lima tahunan, berjalan di atas catwalk sambil menutup kedua telinganya. Rupanya, ia merasa musik techno yang menjadi pengiring peragaan busana terlalu kencang.

Ketika sampai di depan panggung, anak lelaki yang menggunakan kemeja lengan pendek berwarna gradasi biru tua dan abu-abu itu hanya berpose sebentar kemudian melesat lari meninggalkan panggung.

Lain lagi dengan seorang anak perempuan yang menggunakan terusan batik bernuansa merah muda. Ia tampak begitu berkonsentrasi ketika berjalan di atas panggung. Ia berjalan hingga ke ujung panggung, sampai-sampai penonton yang khawatir meneriakinya agar segera berhenti.

Anak-anak yang membawakan koleksi Alleira mengenakan pakaian batik berwarna cerah. Untuk anak perempuan, Alleira banyak menggunakan corak batik berwarna dasar merah atau merah muda dipadukan dengan warna-warna cerah lainnya seperti biru, kuning, dan hijau.

Kebanyakan anak perempuan itu menggunakan terusan tanpa lengan dengan model A-line. Alleira juga menampilkan sepasang anak perempuan yang mengenakan kerudung. Mereka mengenakan terusan batik cerah berwarna biru kuning dan hijau dipadukan dengan celana berwarna merah muda menyala.

Sementara untuk anak laki-laki, Alleira banyak memainkan warna biru tua. Seorang anak mengenakan kemeja lengan pendek dengan gradasi warna biru, hijau, dan kuning.

Direktur Operasional Alleira, Zakaria Hamzah mengatakan warna pakaian untuk Alleira Kids berwarna-warni. Mengikuti tema pakaian dewasa, pakaian anak-anak ini juga mengambil siluet dari tahun 40, 50, dan 70-an.(ANT/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini