Sukses

Duh, Justin Bieber Kemalingan

Duh, Justin Bieber kemalingan. Kekasih Selena Gomez itu kehilangan kamera dan laptopnya.

Liputan6.com, Washington DC: Duh, Justin Bieber kemalingan. Kekasih Selena Gomez itu kehilangan sebuah kamera dan laptop ketika dirinya manggung di Washington DC pada Selasa (9/10).
 
Insiden kemalingan itu kontan membuat Bieber marah dan emosi. "Sebal, ketika seseorang mengambil benda pribadi dan tak menghormati privasi Anda. Kemarin selama pertunjukan, aku dan manajer tur Josh mengalami kemalingan. Benar-benar menyebalkan. Orang harus menghormati hak milik orang lain," tulisnya melalui situs microblogging Twitter pada Rabu (10/10) kepada 28,8 juta follower akunnya.

"Saya punya banyak rekaman pribadi pada komputer dan kamera itu dan kehilangan keduanya sangat menggangguku. Merasa kehilangan. Tak ada rasa hormat," tambahnya lagi di akun Twitter miliknya.

Seperti diwartakan laman Contact Music, Kamis (11/10), usai menggelar konsernya di Dome Tacoma, AS, pihak kepolisian Tacoma belum memulai penyelidikan atas pencurian yang dialami Bieber. Pasalnya, bintang pop tersebut dikabarkan belum membuat laporan resmi kepada pihak berwenang mengenai insiden pencurian tersebut agar mereka segera menindaklanjuti pencurian tersebut.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.