Sukses

Malam Nanti SM*SH Konser di Balai Sarbini

SM*SH siap menggelar konser istimewa di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Jumat (12/10) malam. Sehari sebelumnya, boyband asal Bandung ini melakukan gladi resik sekaligus syuting OBB (Opening Break Bumper) menjelang launching album Step Forward.

Liputan6.com, Jakarta: Para Smashblast tentu menantikan penampilan boyband SM*SH di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Jumat (12/10) malam. Konser istimewa dalam rangka peluncuran album kedua Step Forward itu juga akan disiarkan secara langsung oleh SCTV mulai pukul 20.30 WIB nanti [baca: SM*SH Siap Gelar Konser Istimewa].

Sehari sebelum konser, para personel SM*SH yang terdiri dari Morgan Oey, Rangga Dewamoela S., Rafael, Dicky M. Prasetya, Reza Anugrah, Muhammad Ilham Fauzi, dan Bisma Karisma juga menggelar gladi resik. Boyband asal Kota Bandung itu pun syuting OBB (opening break bumper) menjelang launching album Step Forward [baca: Optimis, SM*SH Siap Luncurkan Album Kedua].

Konser SM*SH akan dimeriahkan pula dengan penampilan sejumlah penyanyi, band, dan girlband. Sebut saja Blink. Girlband yang meraih Pendatang Baru Paling Inbox dalam inBox Awards 2012 ini juga menyatakan siap tampil di konser istimewa SM*SH.(HotShot/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini