Sukses

Konser BigBang Disiarkan SCTV Lho..

Penggemar BigBang yang tak dapat menyaksikan konser ini secara langsung tak perlu khawatir. Pasalnya, stasiun Satu untuk Semua bakal menayangkan konser tersebut.

Liputan6.com, Jakarta: Penggemar BigBang yang tak dapat menyaksikan konser ini secara langsung tak perlu khawatir. Pasalnya, stasiun Satu untuk Semua bakal menayangkan konser tersebut pada 14 Oktober pukul 20.30 WIB. Tak perlu menunggu lama, karena hanya selisih sehari dari konsernya. Wow!

Hari ini,  T.O.P, G-Dragon, Seungri, Taeyang dan Daesung siap menggempar Ibu Kota di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta. Pintu masuk akan dibuka mulai pukul 18.00 WIB. Sementara VIP--sebutan bagi fans BigBang, dapat melihat aksi panggung sang idola pukul 20.00 WIB.

Konser ini terbilang spesial. Sebab, digelar selama dua hari berturut-turut. BigDaddy Entertainment yakin animo VIP di hari kedua bakal semeriah hari pertama.

Di Thailand, BigBang membuat VIP kecanduan. semua personel BigBang terus membuat kejutan di tiap lagu yang ditampilkan. Bahkan, saat lagu hits mereka Haru Haru mulai dibawakan, setiap personel BigBang memegang kartu bertuliskan STILL LOVE BIGBANG. Tentu saja, hal itu membuat penonton terutama kaum Hawa menjerit histeris.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini