Sukses

Ribuan VIP Mulai Padati Konser BigBang

Ribuan penggemar BigBang mulai memadati kawasan Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta. Banyaknya penonton yang datang ke konser ini juga terlihat dari penuhnya parkiran.

Liputan6.com, Jakarta: Ribuan penggemar BigBang mulai memadati kawasan Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta, Jumat (12/10). Semenjak pintu arena konser BigBang dibuka sekitar setengah jam lalu, para VIP--sebutan untuk fans BigBang, langsung menyerbu memasuki MEIS.

Banyaknya penonton yang datang ke konser ini juga terlihat dari penuhnya parkiran. Lalu lintas di sekitar MEIS pun mulai padat. Di hari pertama konser BigBang Alive Tour, promotor memang menjual lebih dari 2.000 tiket. Bayangkan..

Penggemar BigBang yang tak dapat menyaksikan konser ini secara langsung tak perlu khawatir. Pasalnya, stasiun Satu untuk Semua bakal menayangkan konser tersebut pada 14 Oktober pukul 20.30 WIB. Tak perlu menunggu lama, karena hanya selisih sehari dari konsernya.

Konser ini terbilang spesial. Sebab, digelar selama dua hari berturut-turut. BigDaddy Entertainment yakin animo VIP di hari kedua bakal semeriah hari pertama.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini