Sukses

Wonder Girls dan PSY Tampil di Konser Jingle Ball

Wonder Girls dan PSY diundang untuk tampil di Jingle Ball. Pada 1 Desember mendatang, Wonder Girls bakal unjuk gigi di Nokia Theatre LA bersama Akon.

Liputan6.com, Busan: KIIS-FM stasiun radio nomor satu di Los Angeles kembali menggelar Jingle Ball. Konser yang digelar rutin tiap akhir tahun itu, hanya diisi oleh musisi atau pun grup musik papan atas semisal Taylor Swift atau Justin Bieber.

Tapi, sekali lagi Kpop membuktikan kalau memang bisa merangsek ke pasar musik internasional. Girlband Wonder Girls dan PSY diundang untuk tampil di Jingle Ball. Pada 1 Desember mendatang, Wonder Girls bakal unjuk gigi di Nokia Theatre LA.

Di kesempatan ini, para personel bakal membawakan Like Money dengan tamu spesial, Akon! Selain itu, Ne-Yo, Taylor Swift, OneRepublic, dan Ellie Goulding juga akan meramaikan konser di hari pertama itu.

Sementara itu, PSY diminta membawakan Gangnam Style pada 3 Desember, di tempat yang sama. Di hari tersebut, akan ada penampilan dari Justin Bieber, Ke$ha, Flo Rida, The Wanted, Fun, Afrojack, Owl City, dan Zedd.(JingleBall/ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini