Sukses

Lihat Pantai, Bidi Super 7 Galau

Boyband cilik Super 7 menikmati liburan sehari di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu. Namun saat melepas penatnya melihat keindahan laut, Bidi, salah seorang personel Super 7 terlihat galau.

Liputan6.com, Jakarta: Boyband cilik Super 7 menikmati liburan sehari di Pulau Pramuka, Pulau Seribu. Namun saat melepas penatnya melihat keindahan laut, Bidi, salah seorang personel Super 7 terlihat galau.

Teman-temannya yang sedang bermain bola melihat Bidi duduk menyendiri. "Kayaknya Bidi lagi galau," ujar Raza. Mereka pun langsung menghampirinya.

"Ada yang lagi galau nih," kata temannya.

Bidi pun langsung menjawab. "Galau homesick. Kangen Bali, kangen pantainya. Kalau di sini udah agak kotor. Di sini agak mirip Bali. Kangen Bali, surving, main sama temen," ujar bocah bernama lengkap Bryan Domani dalam tayangan Hot Shot, Ahad (14/10).

Di Pulau Pramuka, nama Super 7 ternyata cukup mashur. Terbukti kehadiran mereka mendapat sambutan dari warga, terutama remaja dan anak-anak. Tapi karena bukan acara temu fans, Brian dan kawan-kawan cuma bisa meladeni fans seadanya.

Apalagi liburan kali ini bukan hanya untuk bersenang-senang. Mereka harus mengikuti acara peduli lingkungan laut dengan menanam koral di pantai Pulau Pramuka.(MEL)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini