Diam-diam Bianca Liza Menyukai Adera

on

Liputan6.com, Jakarta: Presenter Eat Bulaga Indonesia, Bianca Liza, baru saja putus dengan kekasihnya dua bulan lalu. Tapi diam-diam Bianca mengagumi seorang penyanyi tampan Adera. Benarkan Bianca sedang dekat dengan Adera?

Mojang berdarah Aceh itu memang sudah meraih separuh mimpinya di usianya yang belia. Namun kini ia belum mempunyai kekasih. Status jomblonya itu menjadi bulan-bulanan ke-13 rekan presenter Eat Bulaga yang rata-rata punya kekasih.

Saat merayakan ulang tahun yang ke-21, Bianca mengaku menyukai segala sesuatu yang terkait dengan putra penyanyi balada Ebiet G Ade.

"Aku suka banget sama lagu-lagu dia, sama orangnya juga. Terus sama semua karya-karya dia," ungkapnya.

Meski baru bubar dari kekasihnya, Bianca mengaku hingga kini belum menemukan pria yang klik dengannya. "Baru putus lebih kurang dua bulan yang lalu, cuma nggak jadi masalah. Aku tipe yang nggak bisa lama-lama sendiri, cuma belum dikasih jalan untuk yes dia orangnya," ujarnya.

Sementara itu, kekaguman Bianca ternyata baru diketahui Adera. Mengetahuinya kabar itu membuat Adera sangat senang. "Baru tahu kalau dia suka karya-karyaku juga. Sama lagu-lagu aku, ya seneng banget," ujar pria bernama lengkap Adaprabu Hantip Trengginas itu. (MEL)

Suka artikel ini?

0 Comments