Pacaran dengan Bisma, Franda Sering Dihujat Smashblast

on

Liputan6.com, Jakarta: Memang sulit memiliki pacar superstar. Ini juga yang terjadi dengan Franda, cewek cantik yang menjadi kekasih Bisma SM*SH. Ia sering dihujat fans berat kekasihnya.

Jauh sebelum  kisah cintanya terungkap, Franda diserang habis-habisan oleh fansnya Bisma. Meski dulu Bisma maupun Franda tak pernah mengakui pacaran, tapi para fans sudah mencium aroma asmara di antara keduanya.

Pantas saja, selama berbulan-bulan Franda dan Bisma yang bertemu di mini seri "Cinta Cenat Cenut" ini, harus menyimpan rapat kisah cinta mereka.

Bahkan di dunia maya, akun twitter Franda (@frandaaa) sering diserang fans berat Bisma. Sepertinya para fans Bisma yang kebanyakan perempuan muda belia ini, tak rela kalau idolanya memiliki kekasih. Mereka cemburu dengan Franda. Tak sedikit juga fans Bisma atau Smashblast yang lainnya yang mendukung hubungan Franda dengan Bisma.

Franda memang sudah mengetahui risiko seperti ini yang akan dihadapinya kalau dekat dengan Bisma. Namun Franda menyikapinya dengan bijak. Franda pun tak pernah cemburu dengan fans Bisma yang sering melontarkan kata-kata cinta atau mencoba mendekati Bisma.

"Aku tidak cemburu. Aku malah senang kalau Bisma banyak fansnya. Justru bagus untuk dia," kata Franda. Keberadaan fans menunjukkan kalau seseorang berhasil dalam karyanya. Bahwa dia dan karyanya diterima dan disukai orang lain.(ROM)
Suka artikel ini?

0 Comments