Sukses

Franda Dituding Rebut Bisma SM*SH dari Pramudina

Liputan6.com, Jakarta: Di dunia maya ada akun twitter @AntiBismaFranda yang tidak suka Bisma SM*SH berpacaran dengan Franda. Akun itu menganggap Franda merebut Bisma dari kekasih lamanya. Oh, no...

Akun itu baru dibuat 15 Maret 2012. Bulan Maret memang disebut-sebut sebagai awal kisah cinta Bisma dengan Franda. Dalam bio akun ini ditulis: "2nd fanbase Bisma-Franda haters. Just wanted @bismakarisma to break up with @Frandaaa."

Saya gak suka kalo @bismakarisma putus dgn @Pramudina dan Bisma pacaran dgn @Frandaaa karena Dina itu »»»

Itu salah satu twit yang diposting 214 hari lalu atau tepatnya Maret 2012. Ada yang menarik dari twit ini. Ada mention @Pramudina atau Dina yang disebut sebagai mantan pacar Bisma. Mungkinkah kehadiran Franda sebagai penyebab putusnya hubungan Bisma dengan pemilik akun @Pramudina?

Twit selanjutnya, mempertegas siapa @Pramudina alias Dina.

»»» perempuan yang mendukung Bisma dari Bisma masih nol sampai sekarang dia sudah sangat terkenal, sementara Franda???

Sehari setelah itu, @AntiBismaFranda ngetwit lagi. Kicauannya ini menjadi posting terakhir yang dilakukannya. Bunyinya seperti ini:

Coba didunia ini gak ada si mata sipit @Frandaaa pasti dunia lebih indah dan @bismakarisma sekarang masih sama @Pramudina :)

Akun @AntiBismaFranda memasang avatar yang merupakan gabungan dua buah foto. Yang kiri foto jadul Bisma dengan sosok perempuan yang diperkirakan pemilik akun @Pramudina. Foto sebelah kanan terlihat Bisma berdua dengan Franda. Foto ini dicoret dengan tanda X berwana merah.

Sangat jelas, kalau akun @AntiBismaFranda tidak suka dengan hubungan Bisma SM*SH dengan Franda. Tapi sepertinya Bisma dan Franda tak peduli, karena mereka tetap menjadi sepasang kekasih.(ROM)

    Artikel Selanjutnya
    Unggah Foto Pria Ini, Prilly Latuconsina Rebut Pacar Orang?
    Artikel Selanjutnya
    Kocak, Fitri Tropika Bandingkan Dirinya dengan Dian Sastro