Sukses

Franda Dituding Rebut Bisma SM*SH dari Pramudina

Di dunia maya ada akun twitter @AntiBismaFranda yang tidak suka Bisma SM*SH berpacaran dengan Franda. Akun itu menganggap Franda merebut Bisma dari kekasih lamanya. Oh, no...

Liputan6.com, Jakarta: Di dunia maya ada akun twitter @AntiBismaFranda yang tidak suka Bisma SM*SH berpacaran dengan Franda. Akun itu menganggap Franda merebut Bisma dari kekasih lamanya. Oh, no...

Akun itu baru dibuat 15 Maret 2012. Bulan Maret memang disebut-sebut sebagai awal kisah cinta Bisma dengan Franda. Dalam bio akun ini ditulis: "2nd fanbase Bisma-Franda haters. Just wanted @bismakarisma to break up with @Frandaaa."

Saya gak suka kalo @bismakarisma putus dgn @Pramudina dan Bisma pacaran dgn @Frandaaa karena Dina itu »»»

Itu salah satu twit yang diposting 214 hari lalu atau tepatnya Maret 2012. Ada yang menarik dari twit ini. Ada mention @Pramudina atau Dina yang disebut sebagai mantan pacar Bisma. Mungkinkah kehadiran Franda sebagai penyebab putusnya hubungan Bisma dengan pemilik akun @Pramudina?

Twit selanjutnya, mempertegas siapa @Pramudina alias Dina.

»»» perempuan yang mendukung Bisma dari Bisma masih nol sampai sekarang dia sudah sangat terkenal, sementara Franda???

Sehari setelah itu, @AntiBismaFranda ngetwit lagi. Kicauannya ini menjadi posting terakhir yang dilakukannya. Bunyinya seperti ini:

Coba didunia ini gak ada si mata sipit @Frandaaa pasti dunia lebih indah dan @bismakarisma sekarang masih sama @Pramudina :)

Akun @AntiBismaFranda memasang avatar yang merupakan gabungan dua buah foto. Yang kiri foto jadul Bisma dengan sosok perempuan yang diperkirakan pemilik akun @Pramudina. Foto sebelah kanan terlihat Bisma berdua dengan Franda. Foto ini dicoret dengan tanda X berwana merah.

Sangat jelas, kalau akun @AntiBismaFranda tidak suka dengan hubungan Bisma SM*SH dengan Franda. Tapi sepertinya Bisma dan Franda tak peduli, karena mereka tetap menjadi sepasang kekasih.(ROM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.