Sukses

Ini Dia Pramudina, Mantan Kekasih Bisma SM*SH

Dalam akun twitter @AntiBismaFranda, disebut-sebut kalau Franda merebut Bisma dari sisi @Pramudina alias Dina. Yuk kita cari tahu, siapa Dina itu.

Liputan6.com, Jakarta: Dalam akun twitter @AntiBismaFranda, disebut-sebut kalau Franda merebut Bisma dari sisi @Pramudina alias Dina. Yuk kita cari tahu, siapa Dina itu.

Nama lengkapnya Pramudina Afra Narundana. Lahir di Bandung, 1 Februari 1991. Dalam blog milik Faradiba Anindya ditulis sejumlah fakta tentang Dina ini.

Dalam point 11, ditulis: Dulu itu adik-adikannya Bisma dan emang sudah deket banget kayak adik kakak beneran.

Menurut blog itu, Bisma memanggil Dina dengan sebutan "Enengnya Bisma". Sementara Dina memanggil Bisma dengan sebutan "A" atau akang atau kakang. Namun sering juga Bisma memanggil Dina dengan sebutan Mamay. Dan Dina memanggil Bisma dengan sebutan Papay.

Blog itu membeberkan secara detil hubungan Bisma dengan Dina. Katanya Dina mengenal Bisma sejak kelas 3 SMP.

Di blog lain malah ditemukan foto-foto Bisma dengan Dina. Dalam foto itu terlihat jelas mereka bukan sekadar teman, tapi sepasang kekasih. Namun, sampai kapan Dina menjalin cinta dengan Bisma? Tak ada yang tahu.

Bisa jadi hubungan mereka putus, setelah munculnya Franda dalam kehidupan Bisma. Seperti yang telah dibeberkan dalam berita sebelumnya.(ROM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.