Sukses

Will Smith Galang Dana untuk Obama

Will Smith akan menggelar acara penggalangan dana untuk Barack Obama di rumahnya, di Calabas, California, AS, pada 25 Oktober mendatang.

Liputan6.com, California: Otak utama film Men in Black, Will Smith mendukung Barack Obama pada pemilihan presiden 6 November mendatang. Aktor sekaligus rapper itu akan menggelar acara penggalangan dana untuk Obama di rumahnya, di Calabas, California, Amerika Serikat pada 25 Oktober mendatang.

Smith bersama istrinya mengundang sejumlah tokoh seperti James Lassiter, Salma Hayek, dan Ibu Negara Michelle Obama. Dalam acara ini setiap hadirin akan membayar US$ 2.500 atau sekitar Rp 24 juta untuk menyumbang dana demi kemenangan Obama.

Selain itu, bagi hadirin yang menyumbangkan uang hingga US$ 10 ribu, mereka akan mendapat kesempatan bertemu dan foto bersama dengan Michelle Obama.

Selain Smith, artis lain seperti Gwen Stefani, George Clooney dan Sarah Jessica Parker pernah melakukan hal serupa, yakni menggalang dana untuk Obama.(ContactMusic/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini