Djoni Irawan Pemeran Roy Si Doel Meninggal

  • Selebritis
  • 0
  • 15 Okt 2012 12:58

djoni_irawan_121015b.jpg
Liputan6.com, Tangerang: Inna lillahi wa inna ilaihi raji`un. Dunia perfilman dan sinetron Tanah Air, kembali berduka. Pesinetron Djoni Irawan meninggal dunia dalam usia 54 tahun pada Senin (15/10) sekitar pukul 00.30 WIB. Djoni yang terkenal sebagai tokoh Roy di sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu dikabarkan mengembuskan napas terakhir dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Internasional Bintaro, Tangerang Selatan, Banten.

Berita duka itu langsung ditanggapi sahabatnya, Rano Karno, pemeran utama sinetron Si Doel Anak Sekolahan. "Hari ini saya kehilangan sahabat, selamat jalan `Roy`," demikian tweet akun @ranodoelkarno. Rano yang kini menjabat Wakil Gubernur Banten itu kemudian men-tweet: "Kel.besar SABENI mengucapkan turut berduka atas kepergian si ROY."

Dikabarkan pula, jenazah Djoni sempat disemayamkan di rumah duka di Vila Bintaro Indah Blok A6 No. 14. Rencananya, aktor yang lahir pada 16 Juni 1958 itu dimakamkan usai salat zuhur.

Sekadar informasi, Djoni membintangi Si Doel Anak Sekolahan bersama dengan Rano Karno, Mandra, Basuki, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedi, dan almarhum Benyamin Sueb. Sebagai Roy, ia adalah saingan Si Doel untuk merebut hati Sarah yang diperankan Cornelia Agatha.(ANS)

Related Articles
Terpopuler