Sukses

Wow, T.O.P BigBang Kian Seksi

T.O.P "BigBang" memang seksi. Bahkan, dengan potongan rambut ala tentara, kacamata gelap, dan berjaket denim, salah satu idola hallyu ini terlihat kian seksi.

Liputan6.com, Seoul: T.O.P "BigBang" memang seksi. Bahkan, dengan potongan rambut ala tentara, salah satu idola hallyu ini terlihat kian seksi. Penampilan tersebut terlihat saat salah seorang personel BigBang itu berada di sebuah bandar udara, belum lama ini.

Seperti dilansir laman dkpopnews, penampilan T.O.P mirip sekali dengan anggota militer dalam foto yang diabadikan para wartawan. Pokoknya, sempurna! Dengan rambut pendek serta kaca mata berwarna cokelat gelap, yang dipadu dengan jaket denim. Ditambah dengan kemeja abu-abu sederhana serta celana jin hitam dan sepatu yang dikenakannya.

Penampilan seksinya itu membuat T.O.P terlihat sangat sempurna. Dan semakin sempurna, karena T.O.P tak lagi mengenakan gips pada tangannya yang cedera. Itu berarti, T.O.P sudah sembuh. Wah, senangnya!(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini