Sukses

Limbad Sudah Divasektomi, Susi Ragukan Anak Benazir Endang

Perseteruan Limbad dengan Susi semakin heboh. satu lagi rahasia terbongkar, Susi mengungkap kalau suaminya tidak mungkin bisa punya anak karena sudah melakukan vasektomi.

Liputan6.com, Jakarta: Perseteruan Limbad dengan Susi semakin heboh. satu lagi rahasia terbongkar, Susi mengungkap kalau suaminya tidak mungkin bisa punya anak karena sudah melakukan vasektomi.

Karena Rencananya Rabu (17/10) Susi akan bertandang ke Polda Metro Jaya guna mengirimkan surat permohonan tes DNA terhadap anak Benazir Endang. Karena Susi Indrawati tak percaya kalau anak yang dilahirkan Benazir Endang adalah hasil pernikahan siri-nya dengan suaminya Limbad.

"Limbad sudah divasektomi," kata Susi buka rahasia. Menurutnya Limbad melakukan vasektomi pada 27 Januari 2012. Seseorang yang sudah divasektomi tak akan bisa memiliki anak. Makanya Susi heran, bagaimana bisa Limbad memiliki anak dari istri sirinya, Benazir Endang.(ROM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini