Sukses

Arnold Schwarzenegger Diisukan Meninggal Dunia

Arnold Schwarzenegger meninggal dunia akibat mengalami kecelakaan saat melakukan olahraga ektrim di salju. Berita ini disebut-sebut sebagai hoax.

Liputan6.com, Los Angeles: Aktor Arnold Schwarzenegger dikabarkan meninggal dunia, Selasa (16/10), akibat mengalami kecelakaan saat melakukan "snowboarding". Arnold melakukan olahraga extrem di salju itu dalam kondisi kecepatan tinggi kehilangan kendali sehingga menabrak pohon.

Tim pertolongan pertama langsung datang dan membawa tubuh Arnold ke rumah sakit setempat. Sayangnya, nyawa Arnold tidak bisa diselamatkan akibat benturan yang sangat keras.

Bintang film laga itu mengembuskan napasnya yang terakhir di rumah sakit. Saat insiden itu, Arnold tengah berlibur bersama keluarganya di resor ski di Zermatt, Swiss.

Hingga kini, pihak keluarga Arnold masih belum memberikan keterangan sehubungan dengan kabar tersebut. Kabar mengenai meninggalnya Arnold langsung menghiasi berbagai media di jejaring sosial, mulai dari Facebook hingga Twitter. Bahkan, di Twitter sang aktor legendaris mantan gubernur California itu menjadi trending topic tertinggi. (emirates247/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini