by

Love in Paris Segera Tayang di Layar SCTV

  • Film
  • 0
  • 17 Okt 2012 10:24
Liputan6.com, Jakarta: Demi kepuasan para permirsa, SCTV kembali menghadirkan sinetron teranyar, yakni Love in Paris. Ada keistimewaan dibanding sinetron lainnya. Sinetron produksi Screenplay Productions ini sengaja mengambil latar lokasi di ibu kota Prancis, Paris.

Dengan kekuatan latar Kota Mode ditambah pemain-pemain kelas atas, Love in Paris bakal menjadi program unggulan SCTV. "Kami yakin sinetron ini akan dicintai pemirsa setia," ucap Direktur Program dan Produksi SCTV Harsiwi Achmad dalam jumpa pers yang digelar di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (16/10).

Walau berbentuk sinetron, ternyata Love in Paris menyerupai film layar lebar. Terutama dengan memadukan kepiawaian berakting sejumlah aktor senior dengan pendatang baru.

"Ini adalah terobosan, yaitu menggambarkan Paris dengan sangat indah sekali, bahkan sudah kayak movie, dan mungkin lebih bagus dari movie," imbuh Harsiwi.

Love in Paris mengisahkan cinta segitiga antara Yasmine (Michelle Zudith), Rafa (Rio Dewanto) dan Reno (Dimas Anggara). Ketiganya secara tak sengaja dipertemukan di kota nan romantis, Paris. Nah, Kota Mode itulah berbagai macam kisah mereka bermuara.

Sederet artis tenar dan senior beradu akting di sinetron tersebut. Sebut saja Yunita Siregar, Mathias Muchus, Ira Wibowo, Surya Saputra, Amara, Haykal Kamil, Maeeva Amin, Rocky Jeff dan Marcella Daryanani.

Jadi, nantikan Love in Paris di layar SCTV setiap Senin sampai Ahad terhitung 22 Oktober 2012 mulai pukul 19.30 WIB.(VNT/ANS)
Comments
Sign in to post a comment