Sukses

Kristen Stewart Beli Rumah Dekat Sang Pacar

Kristen Stewart membeli rumah baru yang terletak di dekat kediaman sang pacar, Robert Pattinson, yang saat ini ditempati.

Liputan6.com, California: Usai balikan dengan Robert Pattinson, Kristen Stewart tampaknya ingin tambah lengket dengan kekasihnya. Aktris cantik ini membeli rumah baru yang terletak di dekat kediaman sang pacar, Robert Pattinson, yang saat ini ditempatinya.

Pemeran Bella di serial Twilight ini membeli sebuah rumah di Malibu, Kota Los Angeles Timur, California, seharga USD 2,2 juta (sekitar Rp 21 miliar). Letak rumah ini cukup dekat dengan tempat tinggal Pattinson, yakni 1,5 mil atau sekitar 2,4 km.

Menurut sumber, rumah ini memiliki posisi yang sangat pas dan paling indah di Los Angeles. Dalam rumah ini, terdapat teras yang luas, lubang corong api, kolam renang sekaligus tempat spa dan sauna, serta kebun bertingkat vertikultur indah yang dibatasi tembok tinggi.

Sewaktu Stewart berselingkuh dengan Sutradara Snow White and the Huntsman, Rupert Sanders, Robert Pattinson sangat geram. Sampai-sampai, dia menjual rumah bersama yang telah menjadi sarang cintanya dengan Stewart. [baca: Sarang Cinta Robert Pattinson Terjual].

Kini, pasangan romantis ini telah kembali menjalin kasih. Terakhir, mereka terlihat bersama di tempat makan Ye Rustic Inn dan Chateau Marmont di Hollywood. (DigitalSpy/MEL)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.