Sukses

20 Finalis Miss Celebrity 2012 Keluar Karantina

20 grand finalis yang akan bersaing merupakan hasil penyeleksian dari ribuan pendaftar di tujuh kota tempat audisi. Seluruh finalis siap bersaing sehat..

Liputan6.com, Jakarta: Miss Celebrity Indonesia 2012 telah sampai di tahap grand final. Dalam ajang pencarian bakat yang digelar SCTV ini, sebanyak 20 finalis akan menunjukkan penampilan terbaik mereka pada malam grand final 19 Oktober mendatang, di Balai Sarbini, Jakarta.

Menurut Direktur Program dan Produksi SCTV Harsiwi Ahmad, animo peserta pada ajang Miss Celebrity Indonesia tahun ini sangat tinggi. Terbukti dengan membludaknya peserta yang mendaftar di tujuh kota.

"Peminat naiknya 40 persen talent dari tahun lalu, mereka ini talentanya sudah bagus, dan mudah-mudahan jauh lebih bagus dari sebelumnya," kata Harsiwi di Jakarta, Rabu (17/10).

20 grand finalis yang akan bersaing merupakan hasil penyeleksian dari ribuan pendaftar di tujuh kota tempat audisi. Yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Manado, Yogyakarta, Makassar, dan Surabaya. "Kami ingin mendapatkan talenta-talenta terbaik dari seluruh kota audisi," katanya.

Harsiwi menambahkan, para grand finalis juga sudah mengikuti proses karantina yang dilakukan selama sepekan sejak 11-17 Oktober 2012. Selama karantina, mereka dibekali berbagai ilmu di bidang hiburan oleh mentor-mentor berpengalaman semisal Becky Tumewu, Erwin Parangkuan, Cassandra, dan Masthias Muchus.
 
Sebelum menyandang predikat Miss Celebrity Indonesia 2012, para finalis akan dinilai oleh tim juri. Di antaranya Rio Dewanto, Hanung Bramantyo, Mathias Muchus, Nicole, dan Prisia Nasution. Selain pemenang utama Miss Celebrity Indonesia 2012, ajang ini juga akan membagi lima kategori pemenang lainnya yaitu Miss Celebrity Favourite, Miss Celebrity Photogenic, Miss Celebrity Best Hair, Miss Celebrity Best Acting, Miss Celebrity Best Presenting, dan tambahan kategori baru tahun ini Miss Celebrity Persahabatan yang dipilih oleh sesama grand finalis semasa karantina.
 
Malam puncak grand final penganugrahan Miss Celebrity Indonesia 2012 juga akan menampilkan beberapa artis papan atas Indonesia. Mau lihat aksi Ungu, Armada, CherryBelle, dan Syahrini? Tongkrongin terus SCTV, ya..(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.