Sukses

Olga Syahputra Pacari Model Ganteng Chand Kelvin?

Lagi, Olga Syahputra bikin heboh. Di Tabloid Femme terbitan Oktober 2012, Olga disebut-sebut memiliki pacar sesama jenis bernama Chand Kelvin.

Liputan6.com, Jakarta: Lagi, Olga Syahputra bikin heboh. Di Tabloid Femme terbitan Oktober 2012, Olga disebut-sebut memiliki pacar sesama jenis bernama Chand Kelvin.

Tabloid terbitan Jakarta itu memberi judul: Pacari Sesama Jenis, Olga Salting Ditanya Hubungan Asmaranya dengan Chand Kelvin.

Siapa itu Chand Kelvin? Sosok laki-laki ganteng ini pernah menjadi model iklan, ia pun pernah membawakan acara Target Operasi bersama Olga dan Jesica Iskandar. Nama aslinya Chandra Adi Prakoso. Chand Kelvin pandai main drum. Di youtube dapat ditemukan video aksi Chand Kelvin bermain drum.

Berita tentang pacaran sesama jenis ini bukan hal baru di jagad hiburan tanah air. Berapa waktu lalu sempat mencuat gosip pernikahan Indra Brugman dengan Betrand Antolin di Belanda. Tapi keduanya membantah gosip tersebut.

Saat dikonfirmasi, Famme menulis penyataan Chand Kelvin, "Saya nggak senista itu." Kabarnya, Olga dan Chand Kelvin memang sering jalan bareng. Hal ini cukup wajar, karena Chand Kelvin juga ikut berperan dalam sinetron Mengejar Cinta Olga 4. Di dalam band Olga and Friends yang dibentuk Olga, posisi Chand Kelvin sebagai pemain drum. Apalagi Olga dan Chand Kelvin juga berada dalam satu menejemen artis.

Di dunia maya ditemukan beberapa foto yang menunjukkan kebersamaan Olga Syahputra dengan Chand Kelvin. Tapi tidak ada 1 pun foto yang menunjukkan kemesraan mereka.(ROM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini