Benarkah Pemain Love in Paris Terlibat Cinlok?

  • Film
  • 0
  • 19 Okt 2012 10:06

love-in-paris-121019.jpg
Liputan6.com, Jakarta: Sinetron Love in Paris mengambil latar Kota Paris, Prancis, yang memang penuh keromantisan. Dalam sinetron yang segera ditayangkan di layar SCTV, sederet artis tenar dan senior beradu akting.

Mulai dari artis muda yang tengah naik daun seperti Michelle Zudith, Rio Dewanto, dan Dimas Anggara. Hingga Yunita Siregar, Mathias Muchus, Ira Wibowo, Surya Saputra, Amara, Haykal Kamil, Maeeva Amin, Rocky Jeff dan Marcella Daryanani.

Love in Paris mengisahkan cinta segitiga antara Yasmine (Michelle Zudith), Rafa (Rio Dewanto) dan Reno (Dimas Anggara). Ketiganya secara tak sengaja dipertemukan di kota nan romantis, Paris. Nah di Kota Mode itulah berbagai macam kisah mereka bermuara.

Michelle Zudith, Rio Dewanto dan Dimas Anggara pun punya pengalaman berbeda saat menjalani syuting di Kota Mode tersebut. Ya, salah satu tantangan mereka adalah mempertemukan chemistry dengan lawan main seperti terjadi antara Dimas Anggara dan Michelle Zudith.

"Kita sama-sama cari tahu karakter kita. Dan ini pertama kali saya bermain bersama Michelle," ucap Dimas, seraya menambahkan bahwa mereka kerap berdiskusi, saling bantu dan dukung.

"Sebagai Rafa, tantangannya...harus menjadi yang paling dewasa di antara yang lain," sambung Rio Dewanto.

Syuting di kota yang penuh keromantisan tentu menyenangkan. Dan timbul pertanyaan, benarkah sejumlah artis pendukungnya terlibat cinta lokasi atau cinlok?

"Dia (Michelle) udah kayak adik sih," ucap Dimas. "Iya udah kayak kakak sendiri, apa-apa ngadu," timpal Michelle, sedikit tersipu.

Seru bukan! Jadi, nantikan Love in Paris di layar SCTV setiap Senin sampai Ahad terhitung 22 Oktober 2012 mulai pukul 19.30 WIB [baca: Love in Paris Segera Tayang di Layar SCTV].(Hot Shot/ANS)

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler