Sukses

Para Finalis Miscel Tampil di eatbulaga!Indonesia

Sebanyak 20 finalis bersiap mengikuti malam puncak Miss Celebrity 2012 di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (19/10) mulai pukul 21.00 WIB. Beberapa hari terakhir, mereka menjalani kegiatan seperti tampil di acara eatbulaga!Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta: Sebanyak 20 finalis bersiap mengikuti malam puncak Miss Celebrity 2012 di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (19/10) mulai pukul 21.00 WIB. Beberapa hari terakhir, mereka menjalani kegiatan seperti tampil di program acara SCTV yang tengah naik daun, eatbulaga!Indonesia [baca: Malam Puncak Grand Final Miscel 2012 Siap Digelar].

Sebelum menyandang predikat Miss Celebrity Indonesia 2012, para finalis akan dinilai oleh tim juri. Sebut saja Rio Dewanto, Hanung Bramantyo, Mathias Muchus, Nicole, dan Prisia Nasution. Dewan juri kemudian akan memilih pemenang utama Miss Celebrity Indonesia 2012.

Ajang ini juga akan membagi lima kategori pemenang lainnya. Yakni, Miss Celebrity Favourite, Miss Celebrity Photogenic, Miss Celebrity Best Hair, Miss Celebrity Best Acting, Miss Celebrity Best Presenting, dan tambahan kategori baru tahun ini Miss Celebrity Persahabatan yang dipilih oleh sesama grand finalis semasa karantina.

Malam puncak grand final penganugerahan Miss Celebrity Indonesia 2012 juga akan dimeriahkan dengan penampilan beberapa artis papan atas Indonesia. Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan semua itu hanya di layar SCTV.(Hot Shot/ANS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini