Sukses

Senandung Nacita Akan Dipersunting Ajie Prasetyo

Hari bahagia tengah dinantikan putri sutradara beken Deddy Mizwar, Senandung Nacita. Presenter berita Liputan6 SCTV ini akan dipersunting kekasihnya Ajie Prasetyo pada 2 November mendatang. Apa sajakah persiapan jelang pernikahan mereka?

Liputan6.com, Jakarta: Putri aktor senior Deddy Mizwar yang juga News Anchor di SCTV, Senandung Nacita, akan dipersunting sang kekasih Ajie Prasetyo pada 2 November mendatang. Momen bahagia itu jelas dinanti keluarga besar Deddy Miswar dan Leni Marlina, ibunda Ajie Prasetyo [baca: Deddy Mizwar Bakal Jadi Besan Leni Marlina].

Kedua calon mempelai, Senandung Nacita dan Ajie Prasetyo, pun bersiap menyambut hari bahagia mereka itu.

Bahkan menjelang momen sakral tersebut, Leni Marlina (ibu Ajie) dan Giselawati Wiranegara (ibunda Nacita) terlihat semakin kompak. Setelah menjalani salat hajat di tujuh masjid, beberapa hari lalu, keduanya melakukan fitting atau menjajal baju di sebuah butik terkenal.

Adapun soal pilihan warna busana di hari bahagia nanti, baik Leni Marlina maupun Giselawati Wiranegara menyerahkan kepada anak mereka. "Kebetulan aku suka warna-warna pastel. Pokoknya warna-warna pastel yang mendominasi," ucap Nacita, dara cantik kelahiran 10 Juni 1987.

Senandung Nacita mengungkapkan pula bahwa pernikahannya nanti akan memakai adat Sunda. Sedangkan resepsinya memakai konsep internasional. Semoga acaranya berlangsung lancar, ya.(HotShot/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini