Sukses

Besok Marsha Timothy dan Vino Bastian Menikah

Pasangan artis Marsya Timothy dan Vino Giovanni Bastian segera menggelar pernikahan. Lantas, kenapa keduanya terkesan menutupi kabar pernika

Liputan6.com, Jakarta: Lama terdengar, artis cantik Marsya Timothy kini dikabarkan tengah diliputi kebahagiaan. Ternyata, bintang sinetron Calon Bini ini diam-diam mempersiapkan hari pernikahannya. Pria yang beruntung itu adalah aktor tampan Vino Giovanni Bastian.

Mereka berencana mengucap janji setia sehidup semati pada Sabtu (20/10) besok. Adalah Muhammad Zuhri, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, yang mengungkapkan hal itu kepada tim Hot Shot SCTV, kemarin. Menurut dia, rencana pernikahan keduanya sudah didaftarkan sejak 16 Oktober silam.

Hanya saja menjelang hari bahagia itu, baik Marsha maupun Vino sulit ditemui. Bahkan, tim Hot Shot SCTV saat memantau kediaman Marsha di Perumahan Vila Cinere Mas, Jakarta Selatan, tak melihat tanda-tanda bakal ada hajatan besar.

Namun kesibukan baru terlihat saat sejumlah anggota keluarga Marsha yang tinggal di daerah dan luar negeri mulai berdatangan ke rumah berlantai dua tersebut.

Suasana ketertutupan juga tampak di kediaman keluarga Vino Bastian di kawasan Matraman, Jakarta Pusat. Pengajian yang digelar di sana pun luput dari perhatian peliput. Sayangnya, sejumlah anggota keluarga Vino memilih bungkam dan tak bersedia diwawancara.

Entah kenapa, semua pihak yang terkait dengan rencana pernikahan Marsha dan Vino Bastian seolah irit bicara. Tak terkecuali pengelola Gedung Pondok Indah Lestari di Jalan Niaga Hijau Raya No.10, Pondok Indah, Jakarta Selatan, yang diduga kuat sebagai tempat pengucapan ijab kabul dan resepsi pernikahan kedua pasangan artis tersebut.

Sementara dalam undangan berwarna merah marun yang sudah disebar tertulis bahwa Vino G. Bastian dengan Marsha Timothy akan menggelar pernikahan pada Sabtu, 20 Oktober 2012, pukul 18.30 sampai 21.00 WIB di kawasan, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Adapun menurut Kepala KUA Kebayoran Lama Muhammad Zuhri, Marsya Timothy telah menjadi mualaf sejak September silam. Artis cantik ini mengucap dua kalimat syahadat sebagai syarat utama memeluk agama Islam di Masjid Agung Sunda Kelapa, Jakarta.

Semenjak mereka diketahui berpacaran, Vino sang bintang film Realita, Cinta & Rock and Roll tak pernah mau mengungkapkan status hubungannya dengan Marsha. Keduanya dikabarkan dekat karena cinta lokasi saat bermain sinetron Calon Bini. Sementara Marsha sempat dikabarkan berpacaran dengan Fachri Albar, putra musisi Achmad Albar.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini