Sukses

Elsya Syarif: Limbad Ingin Semuanya Baikan

Pesulap Limbad yakin bahwa bayi yang lahir dari rahim istri sirinya Benazir Endang adalah benar darah dagingnya. Limbad tak ingin meributkannya.

Liputan6.com, Jakarta: Kebahagiaan pesulap Limbad yang dikaruniai bayi mungil dari istri sirinya Benazir Endang sepertinya terus diterpa angin ribut. Beberapa waktu lalu, sang istri Susi Indrawati melalui pengacaranya meminta agar polisi melakukan tes DNA kepada si bayi. Karena menurut Susi, Limbad telah divasektomi 27 Januari 2012 silam. Begitu pula dirinya yang juga sudah menjalani tubektomi.

Permintaan Susi Indrawati kepada pengacaranya itu berkaitan dengan kelengkapan data laporannya ke pihak kepolisian sehubungan dengan laporan perzinahan beberapa waktu lalu.

Menanggapi soal tes DNA itu, Limbad lewat salah satu dari tim pengacaranya Anriko Saputra mengatakan bahwa hingga kini polisi tak pernah memintanya. Limbad sangat yakin bahwa bayi anaknya, Limbintang adalah darah dagingnya.

"Yang jelas menurut master, apa pun itu komentar orang, Limbintang adalah anak master satu juga persen," ujar Anriko menyampaikan bisikan Limbad.

Sementara itu, Elza Syarif yang juga penasihat Limbad mengatakan kliennya ingin semua kembali berbaikan dan bersilaturahim dengan sang istri Susi. Tapi Susi tidak memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan. Akibatnya, Limbad tidak berani.

Perkawinan Limbad dan Susi Indrawati telah dikaruniai tiga anak, Dhika, Gina, dan Kesya. (VNT/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini