Sukses

Giliran 2NE1 yang Akan Menyapa Indonesia

Wah, 2Ne1 tidak mau kalah dengan BigBang. Dalam waktu dekat, 2NE1 berencana menyapa blackjack Indonesia, sebutan penggemar 2nE1.

Liputan.com, Seoul: Melihat kesuksesan BigBang dalam menggelar konser dunia Alive World Tour, membuat 2Ne1 tidak mau kalah. Girlband di bawah naungan YG Entertainment itu juga berencana menggelar pertunjukan dunianya untuk pertama kalinya.

Sedikit bocoran, band yang digawangi CL, Bom, Dara dan Minzy juga akan menyapa Blackjack di Indonesia, sebutan penggemar 2nE1. Bahkan, ribuan tiket telah disiapkan sejak dini agar Blackjack tidak merasa kecewa akan kehabisan tiket.

Agar penampilan empat idola hallyu ini maksimal di konsernya, perancang busana ternama Jeremy Scott yang akan membantu mempersiapkan kostum mereka. Kostum semua personel 2Ne1 akan disesuaikan dengan karakter dan gaya mereka masing-masing, Jumat (19/10).

Pelantun lagu I Am The Best itu akan menggelar konser di tujuh negara denagn 11 kota, termasuk di Taiwan, Singapore, dan Malaysia. Konser dunia pertama 2Ne1 di New Jersey, Amerika Serikat, ditonton oleh  140 ribu orang.

2NE1 adalah girlband hallyu pertama yang berhasil masuk ke Billboard. Melihat peraihan tersebut, tampaknya konser 2NE1 juga akan meraih sukses sama seperti BigBang.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.