Sukses

Putih-putih, Finalis Miscel 2012 Beraksi di Grand Final

Bergaun putih-putih, dua puluh finalis Miss Celebrity 2012 tampil Grand Final. Mereka bakal bersaing sebagai yang tercantik dan berbakat.

Liputan6.com, Jakarta: Bergaun putih-putih, dua puluh finalis Miss Celebrity 2012 tampil Grand Final. Mereka bakal bersaing sebagai yang tercantik dan berbakat. Miss Celebrity ini merupakan ajang pencarian talenta selebritis baru di dunia hiburan.

Sekitar dua ribuan penonton memadati Balai Sarbini untuk memberi semangat bagi para finalis yang dijagokan.

CherryBelle dengan gaun berwarna kuning mendapatkan kesempatan pertama tampil dengan melantunkan tembang "Beautiful". Kedua puluh finalis Miss Celebrity itu berlenggak-lenggok di atas panggung saat CherryBelle bernyanyi, Jumat (19/10).

Begitu pula saat Band Ungu bernyanyi. Dengan membawa payung merah para finalis ikut berjoget.

Tema Grand Final kali ini adalah "Miss Celebrity in Wonderland". Ada beberapa kategori yang akan dipilih yaitu  Miss Celebrity Indonesia (Micel) 2012, Runner I Miss Celebrity Indonesia 2012, Runner II Miss Celebrity Indonesia 2012, Micel Photogenic, Micel Best Acting, Micel Best Hair, Micel Best Presenting, Micel Best Skin, Micel Favorite, dan Micel Persahabatan.

Grand Final Miss Celebrity Indonesia 2012 ini disiarkan langsung dari Balai Sarbini Jakarta di saluran Satu untuk Semua.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini