Sukses

Ketika Musim Kawin Artis Tiba

Pekan ketiga Oktober tahun ini sepertinya memang cocok untuk disebut sebagai bulan perkawinan. Tak hanya pasangan Vino Sebastian dan Marsha,

Liputan6.com, Jakarta: Vino G Bastian dan Marsha Timothy kini resmi menjadi pasangan suami istri. Semua berjalan lancar, semulus upacara akad nikah mereka yang berlangsung, Sabtu (20/10) di Pondok Indah Lestari, Jalan Niaga Hijau Raya no.10, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Pernikahan mereka disaksikan penghulu Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kebayoran Lama, Muhammad Zuhri.  

Pasangan artis lainnya yang juga melangsungkan pernikahan di akhir pekan ketiga Oktober adalah Ary "Goliath" dan Anggita Tinnaya. Upacara pernikahan vokalis grup band Goliath itu dilaksanakan dengan adat Sunda. Momen ini benar-benar mengharukan bagi pasangan yang telah berpacaran lebih kurang 10 tahun.

Sementara itu, keluarga besar aktor Roy Marten pun sedang berpesta pernikahan. Apakah Gading yang menikah? Tentu saja bukan. Adik kandung perempuan Gading Marten yang sedang menikah.

Gading Marten dan sang kekasih Gisella tak merasa dilangkahi. Gading mengatakan kemungkinan mereka akan menyusul meresmikan hubungan tahun depan.

"Dipersiapin mateng dulu. Mudah-mudahan tahun depan nyusul," ujar Gading disambut senyum Gisella. (HotShot/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.