Sukses

Cher Geram Single Terbarunya Bocor

Cher geram bukan kepalang. Single teranyarnya yang bertajuk Woman's World muncul di dunia maya tanpa sepengetahuannya.

Liputan6.com, Los Angeles: Cher geram bukan kepalang. Single teranyarnya yang bertajuk Woman's World muncul di dunia maya tanpa sepengetahuannya. Terlebih lagi, lagu ini masih dirahasiakan penyanyi bersuara alto itu.

Dilansir laman Digitalspy Senin (22/10), Cher dibuat kaget dengan kemunculan video klip single terbarunya itu kemarin. Klip singkat berdurasi 15 detik itu benar-benar mengecewakannya. Sebab, ia ingin para penggemarnya mendengarkan hasil akhir karya terbarunya.

"Saya benar-benar marah! Ini memang bukan akhir dari dunia, tapi coba bayangkan bagaimana perasaanku saat klub di Michigan memutarkan lagu yang belum jadi itu," tulis Cher melalui akun Twitter miliknya @cher.

Rencananya, Cher akan merilis album ke-26 nya tahun depan. Album tersebut akan menjadi album pertamanya, sejak 12 tahun vakum dari dunia musik. Album terakhirnya adalah Living Proof yang dirilis pada 2001.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini