Syuting Selesai, Emma Watson Kuliah Lagi

  • Selebritis
  • 0
  • 23 Okt 2012 11:28
Liputan6.com, Los Angeles: Aktris pemeran film Harry Potter, Emma Watson memutuskan untuk melanjutkan kuliahnya yang sempat terhenti karena syuting. Hal tersebut dinyatakan juru bicaranya, seperti dilansir laman Digital Spy, Selasa (23/10).

Menurut juru bicaranya, Emma bakal memulai kuliahnya lagi di Jurusan Sastra Inggris di Universitas Brown University pada Januari 2013. "Emma berencana kembali kuliah pada Januari," katanya kepada Daily Mail.

Sebelumnya, wanita paling "berbahaya" di dunia maya ini memutuskan untuk cuti kuliah, karena ingin berkonsentrasi di beberapa film yang dibintanginya, termasuk film Harry Potter And The Deathly Hallows Part 2.

Pemeran Hermione Granger di film Harry Potter itu juga mengaku sulit untuk kuliah sambil syuting karena belajar di Universitas Brown dinilai tidak mudah [baca: Hati-hati dengan Nama Emma Watson].

"Dua tahun pertamaku di Brown tidak mudah, bukan karena teman-teman yang tidak bersahabat atau dosen yang tidak memberikanku keringanan, melainkan karena idealismeku untuk menjadi yang terbaik," ungkap Emma.(ANS)
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler