Sukses

Putuskan Glenn Alinskie, Chelsea Olivia Pacari Evan Sanders?

Ini bukan gosip baru. Tapi kedekatan Chelsea Olivia dengan Evan Sanders kembali muncul. Kabarnya Chelsea memutuskan Glenn Alinskie demi mendapatkan cinta Evan Sanders.

Liputan6.com, Jakarta: Ini bukan gosip baru. Tapi kedekatan Chelsea Olivia dengan Evan Sanders kembali muncul. Kabarnya Chelsea memutuskan Glenn Alinskie demi mendapatkan cinta Evan Sanders.

Sukses berpasangan dalam sinetron Cinta Sejati dan Antara Cinta dan Dusta, membuat Chelsea Olivia dan Evan Sanders makin lengket. Tampil mesra sebagai pasangan kekasih di sinetron, membuat mereka dekat di dalam maupun di luar lokasi syuting. Bahkan Chelsea dan Evan mempunyai fans club bersama yang selalu menginginkan mereka menjadi sepasang kekasih.

"Nggak ada hubungan spesial. Itu hanya gosip," kata Chelsea Olivia, Selasa (23/10) di Jakarta. Baginya Evan Sanders hanya seorang teman dekat. "Temannya saya, ya temannya Evan juga. Kalau saya lagi kumpul dengan teman-teman, pasti ada Evan," kilah gadis kelahiran Bandar Lampung, 29 Juli 1992.

Hubungan Chelsea Olivia dengan kekasihnya, Glenn Alinskie masih baik-baik saja. "Glenn juga kenal dan dekat dengan Evan," ungkap Chelsea yang sudah berpacaran dengan Glenn Alinskie sejak 2007 lalu. "Hubungan kami baik-baik saja kok," tegas Chelsea.(ROM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.