Sukses

Wow, Pilar Rumah Mewah Anang-Ashanty Berjumlah 60

Tak lama lagi pasangan selebritas Anang Hermansyah dan Ashanty segera menempati sebuah rumah mewah nan klasik. Tak tanggung-tanggung, rumah mewah yang konon menelan dana miliaran rupiah itu mempunyai 60 pilar.

Liputan6.com, Jakarta: Tak lama lagi, pasangan musisi Anang Hermansyah dan penyanyi Ashanty segera menempati sebuah rumah mewah nan klasik yang berlokasi di bilangan Cinere, Depok, Jawa Barat. Terbetik kabar, rumah impian mereka yang berlantai dua itu dibangun dengan dana mencapai miliaran rupiah.

Setelah rampung, maka keluarga Anang akan menempati rumah mereka yang disebut bergaya Victorian Classic. Usai bercerai dari Krisdayanti, Anang dan anak-anaknya memang tinggal di sebuah rumah toko atau ruko di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan. Ashanty yang baru dinikahinya pada 12 Mei silam juga turut diboyong Anang ke ruko berlantai lima tersebut.

Sementara, rumah mewah milik pasangan Anang-Ashanty itu punya keistimewaan tersediri. Betapa tidak, ada 60 pilar di rumah mereka. "Pilar itu sebenarnya aku yang mau. Kalau mas Anang terserah. Dari kontraktor sendiri, katanya kalau rumah klasik yang bagus banyak pilarnya, kelihatan lebih mewah," tutur Ashanty saat ditemui tim Halo Selebriti di Jakarta, baru-baru ini.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.