Sukses

Wow, Taecyeon 2 PM Raih Poin Bahasa Inggris Tertinggi

Wow, Taecyeon 2 PM ternyata raih ujian kemampuan bahasa Inggris tertinggi. Poin tes TOEIC-nya sempurna 990. Angka 990 merupakan nilai tertinggi.

Liputan6.com, Seoul: Wow, Taecyeon 2 PM ternyata jago berbahasa Inggris. Pernyataan itu dibuktikan Taecyeon via nilai pada tes kemampuan berbahasa Inggris TOEIC yang dilakukannya belum lama ini.

Seperti diwartakan laman soompi, nilai TOEIC (Test of English for International Communication) - untuk mengukur kemampuan peserta ujian menggunakan bahasa Inggris dalam kegiatan kerja sehari-hari - Taecyeon tercatat sempurna. Ia pun memposting gambar hasil tesnya itu melalui akun Twitter, Rabu (24/10) sore waktu setempat. Disertai dengan tambahan pesan, "Beberapa waktu yang lalu, saya menerima hasil ujian TOEIC. Itu bukan 10 dari 10, tapi itu 990 dari 990."

Gambar yang dirilis Taecyeon itu adalah screen capture dari transkrip nilai TOEIC miliknya. Transkrip itu menunjukkan bahwa nilai ujian Taecyeon sempurna yakni 990. Nilai tersebut merupakan nilai tertinggi pada tes TOEIC.

Postingan gambar Taecyeon pun segera dibalas oleh para penggemarnya, "Kamu pasti manusia super, kamu pasti manusia yang sempurna, kecuali untuk selera modemu. Menakjubkan. Mengapa nilaiku tak bisa sebaik itu?" (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini