Keluarga Nikita Mirzani Kirim Surat Permohonan Maaf

on

Liputan6.com, Jakarta: Ditahannya Nikita Mirzani di Mapolda Metro Jaya membuat pihak keluarga sedih dan prihatin, terlebih saat Nikita jatuh sakit. Keluarga juga memohon maaf kepada korban atas kejadian ini.

Titi Williams, tante Nikita Mirzani yang tinggal di California, Amerika Serikat mengirimkan e-mail kepada keluarga korban lewat Liputan6.com yang isinya permohonan maaf atas semua tindakan yang dilakukan Nikita Mirzani. Berikut isi surat yang kami terima pada Kamis (25/10):

"Kami keluarga besar sangat prihatin dengan situasi Niki saat ini. Kami dari keluarga juga meminta maaf jika ada kesalahan yang pernah Niki lakukan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Manusia itu tempatnya salah, hanya Allah SWT lah kebenaran yang hakiki. Mudah-mudahan dengan kejadian ini kita semua bisa mengambil hikmahnya."

Meski berada jauh dari Indonesia, tapi Titi Williams adalah tante yang paling dekat dengan Nikita. Terlebih sejak ibunya meninggal, Nikita sudah menganggap Titi Williams seperti mamanya sendiri.(ROM)

Suka artikel ini?

0 Comments