Sukses

Wah, Katy Perry pun Ikut Dukung Obama

Wah, ternyata Katy Perry turut mendukung Barack Obama. Saat menggelar konser, Perry mengenakan kaus bertuliskan Obama dan Biden.

Liputan6.com, Las Vegas: Dukungan terhadap Barack Obama terus bertambah. Selain dari negara-negara lain di dunia, Obama ternyata juga populer di kalangan orang-orang ternama Hollywood. Lihat saja, Katy Perry mengenakan kaus kampanye untuk Obama saat menggelar konser.

Perry mengenakan kaus bertuliskan "Barack Obama dan Joe Biden" saat menggelar konser di sebuah lingkungan tidak jauh dari Las Vegas, Amerika Serikat. Perry menyanyikan beberapa lagunya selama 30 menit sebelum Obama datang.

Berdasarkan laporan, ternyata Perry memberikan konser gratis itu untuk tim kampanye Obama. Perry beranggapan jika hanya dengan cara itu bisa mendukung Obama untuk kembali menduduki kursi nomor satu di Gedung Putih.

Ternyata, ini bukan kali pertama Perry memeriahkan kampanye Obama. Sebelumnya, acara Perry untuk Obama itu dilangsungkan di Los Angeles, beberapa waktu lalu.(AP/ANS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini