Sukses

Mengintip Dapur Sinetron Love in Paris

Sinetron terbaru SCTV, Love in Paris meninggalkan kesan mendalam bagi para personelnya. Ada yang terkendala rasa kangen pada pacar, pasangan, keluarga, dan juga masalah bahasa.

Liputan6.com, Jakarta: Kisah yang digelar dalam sinetron terbaru SCTV, Love in Paris sangat seru. Salah satunya ada konflik cinta segitiga yang terbangun oleh tiga pemain utamanya dalam cerita sinetron yang mulai diputar sejak 22 Oktober tersebut. 

Adakah kendala selama proses produksi sinetron berlatar belakang Prancis yang ditayangkan di SCTV setiap hari pukul 19.30 WIB itu? Mengingat sebagian cerita syutingnya dilakukan di Prancis?

Yang pasti ketiga tokoh utama dalam sinetron tersebut, Dimas Anggara, Rio Dewanto dan Michelle Zudith mengalami kendala bahasa Prancis. Umumnya masyarakat di negeri romantis daratan Eropa itu tak menggunakan bahasa Inggris. Meskipun mereka sudah mempersiapkan diri belajar intensif bahasa Prancis sebelumnya.

Selain kendala bahasa, ternyata mereka pun mengaku dilanda rasa kangen luar biasa kepada sang pacar masing-masing. Kecuali Dimas yang konon kini sedang menjomblo. (HotShot/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.