Sukses

Pernikahan Eddies-Ferry, Perkawinan NU-Muhammadiyah

Eddies Adelia akhirnya mengakhiri masa lajangnya menjadi istri Ferry Setiawan. Perkawinan kedua mempelai ini disebut Din Syamsuddin sebagai perkawinan NU dan Muhammadiyah. Kok bisa?

Liputan6.com, Jakarta: Ronia Ismawati Nur Azizah atau yang akrab dipanggil Eddies Adelia telah resmi menjadi istri dari Ferry Setiawan sang pujaan hati. Upacara ijab kabul kedua mempelai, Sabtu (27/10) disaksikan langsung oleh Ketua Umum PP Muhammadiyah, Muhammad Sirajuddin yang dikenal sebagai Din Syamsuddin dan mantan ketua FKB DPR RI Ali Masykur Musa yang kini menjadi pejabat di BPK. 

Din Syamsuddin yang sudah menganggap Eddies seperti adiknya sendiri itu mengungkapkan bahwa perkawinan antara Eddies dan Ferry ini menarik. Menurut Din, perkawinan Ferry dan Eddies adalah perkawinan NU dan Muhammadiyah, karena Ferry adalah bendahara umum PP Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU), sementara Eddies berasal dari keluarga Muhammadiyah.

Perkenalan Eddies Adelia dengan Ferry Setiawan bermula dari acara pengajian di rumah Ali Masykur Musa. (HotShot/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini