Sukses

Yuni Shara-Raffi Lagi-Lagi Ribut

Pasangan Yuni Shara dan Raffli Achmad masih belum tahu kapan akan menginjak ke jenjang pernikahan. Yuni dan Raffi masih sering belum sepaham saat memandang suatu masalah hingga akhirnya bertengkar.

Liputan6.com, Jakarta: Pasangan kekasih Yuni Shara dan Raffi Ahmad sudah berpacaran sekitar 5 tahunan. Namun rupanya belum terlihat adanya persiapan-persiapan yang mengarah ke pelaminan. Riak-riak pertengkaran beberapa kali terjadi. Yuni menganggap apa yang dipertengkarkan itu merupakan sesuatu yang tak bisa dianggap remeh.

Perbedaan umur antara keduanya, kadang menjadi persoalan, terkait dengan cara pandang atas suatu masalah. Sebagai contoh kasus terbaru, Yuni artis kelahiran Malang 3 Juni 1972 itu merasa tidak sreg ketika Raffi dalam program acaranya mencium artis perempuan yang menjadi bintang tamu.

"Jualan saya itu (alasan Raffi). Sebenarnya menjadi kasihan ya. Yang bisa dijual masak cuman itu. Ibaratnya mungkin, isi kepalanya jadi nggak terjual," ungkap Yuni tentang contoh konflik yang dialaminya. 

Menurut Yuni itu hanyalah bagian kecil dari konflik yang dialaminya terkait hubungannya dengan sang kekasih Raffi Ahmad yang mempunyai nama asli Raffi Faridz Ahmad kelahiran Bandung, 17 Februari 1987.

"Masih banyak sekali yang lain," kata Yuni yang terlahir dengan nama Wahyu Setyaning Budi itu menambahkan.

Yuni mengatakan bahwa ketika Raffi tetap mau bersama harus ada yang diubah. (HotShot/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini