Sukses

Alexa Key Baru Temukan Cowok Istimewa

Penyanyi muda Alexa Key beberapa waktu lalu mendapat kejutan ulang tahun ke-18. Pada acara itu, cowok istimewa Alexa pun hadir.

Liputan6.com, Jakarta: Penyanyi muda Alexa Key beberapa waktu lalu mendapat kejutan ulang tahun. Tepat di usia ke-18 tahun 26 Oktober, Alexa yang masih menjomblo ini tak menyangka akan didatangi teman-teman dan sahabat dekatnya lengkap dengan membawa kue ultah.  

Dari beberapa teman dan sahabat yang datang ke rumah tinggalnya ada satu cowok istimewa Alexa. Namun dara cantik ini belum mau mengungkapkan hubungan khususnya dengan cowok bernama Ilham itu. Meski gerak-geriknya memperlihatkan adanya rasa saling suka. Alexa mengakui dirinya belum lama putus dengan sang pacar.

"Temen deket. Temen sharing. Temen segalanya," ujar Alexa malu-malu.

Momen ultah ini adalah yang pertama kali bagi Alexa setelah pisah dengan orangtuanya tinggal sendiri di Jakarta. Alexa berhenti sekolah dan kini menjalani home schooling demi meraih kariernya di dunia tarik suara. (HotShot/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.