Sukses

Pippa Middleton Kencani Bankir Tampan

Liputan6.com, London: Kate Middleton dan sang adik Pippa Middleton boleh jadi punya beberapa persamaan. Begitu pula soal hubungan asmara. Saat ini, Pippa tengah menjalin cinta bersama seorang bankir. Baru-baru ini, Pippa dijepret paparazzi saat bersama pria bernama James Matthews itu di sebuah pesta.

Menurut keterangan teman-teman Pippa Middleton dan James Matthews, hubungan keduanya akan menjadi hubungan yang berasal dari kalangan keluarga yang mempunyai pengaruh di masyarakat.

"Pippa dan James duduk di area terpisah di lantai atas. Tempat itu lebih tenang dan keduanya terlihat saling berbagi sebotol anggur putih. Pippa terlihat tersenyum dan sesekali tertawa," ujar seorang sumber.

Sebelumnya, Pippa Middleton berpacaran dengan Alex Loudon selama tiga tahun. Namun, keduanya putus pada November tahun lalu. Setelah itu, Pippa fokus menggarap bukunya, Celebrate: A Year of British Festivities for Families and Friends. Setelah dirilis beberapa waktu lalu, nampaknya Pippa telah siap kembali mencari cinta.

"Pippa sedang menjalin hubungan dengan James. Dia ingin melakukannya secara perlahan," kata teman dekat Pippa.

James Matthews adalah kakak dari Spencer Matthews--bintang di acara reality show televisi Inggris Made in Chelsea.(TimesofIndia/ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini