Sukses

Victoria Beckham Nonton Bareng Duda Katy Perry

Victoria Beckham nonton pertandingan sepak bola bersama mantan suami Katy Perry, Russell Brand.

Liputan6.com, Washington DC: Victoria Beckham nonton pertandingan sepak bola bersama mantan suami Katy Perry, Russell Brand. Eits, jangan salah sangka dulu!

Victoria bersama anak-anaknya, yakni Brooklyn (13), Romeo (10), Cruz (7) untuk menonton suaminya, David Beckham yang sedang membela LA Galaxy bertandang di Seattle Sounders FC, Seattle, Washington DC, Amerika Serikat, Ahad (30/10) petang waktu setempat. Sementara itu, Russell Brand duduk di samping Victoria bersama sahabatnya, Gordon Ramsay.

Ketika itu, Victoria sambil memangku anaknya menonton Beckham sambil berbicara dengan Russell dan Gordon. Russell terlihat seorang diri, tanpa seorang wanita. Sedangkan Gordon terlihat dengan istrinya.

Pertandingan pun dimenangkan oleh LA Galaxy dengan skor 1-0. Gol diciptakan di menit ke-83 oleh Mike Magee berkat umpan Robbie Keane. Adapun Beckham tetap tampil gemilang sebagai motor serangan LA Galaxy.(DigitalSpy/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini