Sukses

Raffi Serius, Tapi Nggak Bisa Jaga Perasaan Yuni

Ibunda Raffi Ahmad tahu anaknya sangat mencintai Yuni Shara yang berbeda umur 15 tahun. Raffi serius meski masih belum mampu menjaga perasaan Yuni.

Liputan6.com, Jakarta: Sebagai seorang ibu, Amy Qonita hanya ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya, Raffi Ahmad. Namun, ia menyadari kalau anaknya sering melakukan kesalahan.

Ketika Raffi memilih Yuni Shara yang usianya 15 tahun lebih tua, Amy tak mempermasalahkannya, selama Raffi bahagia dengan Yuni. Meski beberapa waktu lalu sempat ada permasalahan antara dirinya dengan Yuni Shara, tapi akhirnya mereka bisa menyelesaikannya dengan baik.

Amy tahu persis kalau Raffi sangat mencintai janda dua anak tersebut. Raffi yang sebelumnya dikenal suka gonta-ganti cewek, kali ini bertahan dengan Yuni Shara hingga bertahun-tahun.

Amy Qonita menyadari setiap permasalahan yang terjadi dalam hubungan Raffi dengan Yuni selalu dipicu oleh sifat kekanak-kanakan Raffi.

"Raffi niatnya serius sama Yuni. Buktinya mereka bisa bertahan lama. Tapi memang ada hal yang dia (Raffi) nggak bisa menjaga pasangannnya (Yuni Shara). Mungkin karena usianya terlalu muda, jadi Raffi nggak bisa menjaga perasaan Yuni," jelas Amy. (ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.