Sukses

5 Alasan Wajib Nonton Konser Creed

Band besar asal Florida, Creed akan menggelar konser perdananya di tanah air. Konser perayaan Guiness Arthur`s Day ini, akan digelar di 4 kota besar di Indonesia: Surabaya (31 Oktober), Jakarta (3 November), Makassar (6 November), dan Medan (8 November).

Liputan6.com, Jakarta:  Band besar asal Florida, Creed akan menggelar konser perdananya di tanah air. Konser perayaan Guiness Arthur`s Day ini, akan digelar di 4 kota besar di Indonesia: Surabaya (31 Oktober), Jakarta (3 November), Makassar (6 November), dan Medan (8 November).

Jangan sampai melewatkan konser band yang beraliran musik cadas ini. Ada 5 alasan kenapa wajib menonton konser Creed:

1. Creed adalah salah satu band yang paling sukses secara komersil di awal tahun 2000an, selain karena penjualan albumnya yang menembus lebih dari 20 juta kopi, band yang beranggotakan Scott Stapp (vokal), Mark Tremonti (gitar), Scott Phillips (drum), dan Brian Marshall (bass) ini, juga sempat memenangkan Grammy Award untuk lagu With Arms Wide Open di tahun 2001.

2. Creed memiliki banyak lagu hits yang tidak mungkin terlupakan, terutama bagi para fans setianya. Sebut saja One Last Breath, Don`t Stop Dancing, dan My Sacrifice yang memiliki 3 bar brillian di awal nadanya.

3. Selain memiliki prestasi yang bagus di bidang musik, gaya bermusik personilnya juga ternyata sanggup menginspirasi sebagian musisi lokal kita. contohnya Ariel “Noah” yang mengakui jika teknik bernyanyinya banyak terpengaruh oleh suara Scott Stapp, Sang Vokalis.

4. Creed akan tampil dengan formasi penuh, Setelah sebelumnya sempat memutuskan bubar di tahun 2004. Saat itu, Scott Stapp, memutuskan untuk bersolo karir. Sedang personil lainnya, membentuk band baru bernama "Alter Bridge” yang sempat menelurkan 3 album. Namun akhirnya, mereka memutuskan tuk kembali bersatu di tahun 2009.

5. Creed menjanjikan penampilan terbaiknya di indonesia nanti. Dan persiapan yang dilakukan mereka pun tidak main-main. Scott Stapp bahkan sesumbar akan memberikan atraksi menarik pada konsernya nanti. Dan bukan hanya itu saja, Penampilan Creed juga akan dibuka oleh band papan atas indonesia seperti /Rif, Andra and The Backbone, Naif, dan Efek Rumah Kaca.

Jadi untuk anda yang merindukan penampilan Creed, tidak ada salahnya mengikuti rangkaian konsernya yang terselenggara dalam rangka perayaan Guiness Arthur`s Day yang ketiga. Di tahun-tahun sebelumnya, Guiness Arthur`s Day juga sempat mendatangkan The Script dan Lifehouse untuk tampil di Indonesia.(ROM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.