Sukses

Tiket Konser NOAH Nyaris Ludes

Grup band NOAH sukses menggelar konsernya di 5 negara 2 benua serta konser 8 kota. Perjalanan konser NOAH bakal ditutup di Meiss Ancol, Jakarta. SCTV akan menyiarkan langsung, Jumat (2/11) pukul 21.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta: Setelah sukses menggelar konser bertajuk 5 negara dua benua, dan konsernya di 8 kota, rangkaian perjalanan konser musik NOAH bakal ditutup di Meiss Ancol, Jakarta. Konser yang akan digelar 2 November itu disambut hangat Sahabat NOAH, sebutan untuk fans NOAH. 

Pihak promotor konser Dino Hamid menyebutkan tiket konser NOAH hingga 2 hari menjelang hari pertunjukkan nyaris ludes. Padahal harga tiket tergolong tinggi, berkisar Rp 350 ribu hingga Rp 1.5 juta.

Konser NOAH Born to Make History, The Greatest Session of the History akan tampil beda dengan iringan orkestra. Grup band Alexa dijadwalkan tampil dalam konser NOAH kali ini.

Konser spektakuler NOAH akan disiarkan secara langsung SCTV, Jumat (2/11), pukul 21.30 WIB. (HaloSelebriti/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini