Sukses

Wow, Payudara Coco Kalahkan Topan Sandy

Mengenakan tank-top ketat, Coco bereksperimen apakah payudaranya akan terempas topan Sandy yang melanda kawasan timur AS. Ternyata aset itu tetap menempel kokoh di sana.

Liputan6.com, New Jersey: Badai Sandy kini tengah menerjang kawasan pantai timur Amerika Serikat. Tapi, kencangnya angin topan ini tidak membuat Coco Austin takut.

Istri rapper dan juga aktor senior Ice T ini nekat berdiri di balkon apartemennya di New Jersey saat topan Sandy sedang melaju di sekitarnya.

Hanya mengenakan tank-top ketat, Coco bereksperimen apakah payudaranya akan terempas angin. Ternyata tidak. Meski angin tengah bertiup kencang, buah dadanya tetap berada di tempatnya. Coco sempat bergerak sambil menahan tubuhnya, tapi aset berharganya itu tetap kuat bercokol di tempatnya.

Momen tersebut diabadikannya ke dalam sebuah video. Kini, video berjudul Coco & Hurricane Sandy yang diposting langsung Coco ke Youtube bisa dilihat publik seluruh dunia. (TMZ/Vin)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.