Sukses

SuJu K.R.Y Gelar Konser Tambahan di Budokan

Konser Super Junior K.R.Y di Kota Kobe dan Yokohama, Jepang, memang telah ditetapkan masing-masing selama tiga hari. Namun, semua tiket telah terjual habis, sehingga para penggemar meminta jadwal konser ditambah.

Liputan6.com, Seoul: Sepeninggal sang pemimpin Leeteuk, boyband ternama asal Korea Selatan Super Junior (SuJu) justru berupaya memanfaatkan waktu yang ada. Mereka menggiatkan aktivitas Super Junior K.R.Y, sub-unit yang khusus membawakan lagu-lagu balada [baca: Yah...Leeteuk Jalani Wajib Militer].

Trio penyanyi utama SuJu yang terdiri dari Kyuhyun, Ryeowook, dan Yesung tersebut berencana menggelar konser bertajuk "Super Junior K.R.Y Special Winter Concert 2012" di Jepang pada November nanti.

Konser di Kota Kobe dan Yokohama memang telah ditetapkan masing-masing selama tiga hari. Namun, semua tiket telah terjual habis, sehingga para penggemar meminta jadwal konser ditambah.

Buat memuaskan para penggemar, Super Junior K.R.Y pun memutuskan menggelar konser tambahan pada Januari 2013 di Budokan, Tokyo, Jepang, yang berkapasitas 15 ribu penonton. Tiket akan mulai dijual pada 7 November mendatang.(Yahoo!OMG!/AsianPlus/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini